Minggu, 15 Juni 2014

Catering Murah magelang, Catering Magelang, Catering Pernikahan Di Magelang, Catering Nasi Box Pelengkap Pernikahan

PAKET CATERING PRASMANAN UNTUK RESEPSI, SEMINAR, MEETING, ACARA KELUARGA DAN LAIN-LAIN DI MAGELANG?. Sedang cari Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di daerah Magelang, dan Semarang?

Hubungi segera 08886414747 / 085642237020 dan pesan Catering Prasmanan yang Enak danMurah di "Bina Sakinah" Catering.

Bina Sakinah Catering telah menyediakan Catering Prasmanan untuk Seminar, Prasmanan untuk Resepsi Pernikahan,Prasmanan untuk Meeting Kantor, Prasmanan untuk Acara Kampus, Prasmanan untuk Acara Halal bi Halal, Prasmanan untuk Syukuran, Prasmanan untuk Selamatan, Prasmanan untuk Pertemuan Keluarga, Prasmanan untuk Acara Lamaran, Prasmanan untuk Acara Sekolah, Prasmanan untuk Acara Kantor, Prasmanan untuk Acara Ulang Tahun, Prasmanan untuk Acara Peresmian,Prasmanan untuk Trainning, Prasmanan untuk Rapat, Prasmanan untuk Gathering, Prasmanan Untuk Aqiqah dan Prasmanan untuk beragam Pertemuan-Pertemuan Khusus lainnya.

Bina Sakinah Catering menyediakan beberapa pilihan paket Prasmanan murah yang dapat Anda sesuaikan dengan keperluan dan budget yang tersedia untuk Event Penting Anda di Magelang Maupun Di Semarang


OFFICE :
BINA SAKINAH MAGELANG
Rumah Aqiqah dan Catering Magelang :
Jl. Payaman Magelang, DS. Grogrol RT 1/ RW 1, Payaman Magelang
Contak person : Ryan Efendy Wardana
HP : 081 904 871 389, 0888 285 7048
Email :
jasacateringmagelang@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar