Jumat, 20 Juni 2014

Jasa Aqiqah Magelang, Catering Murah Magelang, Catering Di Magelang, Catering Nasi Box Pelengkap Aqiqah, Kambing Guling

SALAM HANGAT DAN SELAMAT DATANG
Di portal website Bina Sakinah Penjual Kambing Aqiqah Online Terpercaya dan Terkenal untuk wilayah Magelang, Salatiga, Ungaran, Semarang Dan Sekitarnya . Jasaaqiqahmagelang.wordpress.com , Cateringdimagelang.wordpress.com , menyediakan layanan bagi anda yang ingin melaksanakan aqiqah anak dengan sesuai syarat yang telah di tentukan syariat dan yang Pasti Halal 100%. Di Jamin
Kami akan memberikan Layanan jasa paket dan jual kambing/domba  aqiqah murah sesuai menurut syariah islam “Melayani Anda Sepenuh Hati” :
  •  Siap Menyediakan Kambing Untuk Aqiqah & Qurban Sesuai Menurut Syariah Islam
  •  Siap Memotong , Memasak & Mengantarkan (Area Magelang, Ungaran, Salatiga, Semarang Dan Sekitar.nya) Gratiss / Free Ongkir*
  •  Menu Aqiqah : Sate, Gulai, Soup, Kambing gulling
  • Ada Juga Nasi Box Pendamping Aqiqah Dengan Harga Yang Bervariative
  • Dokumentasi Foto Foto Waktu Penyembelihan Dan Pembuatan (Bila Di Perlukan Dan Di Minta)
(3K) Kepercayaan, Kemudahan, & Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami .
Kami mengucapkan selamat bagi anda yang telah mendapatkan buah hati yang dinanti dan semoga menjadi anak yang sholih dan sholihah . Dan terima kasih kami ucapkan Jazakumullah khoiron kepada anda yang telah mengunakan layanan jasa paket dan jual kambing aqiqah murah sesuai menurut syariah islam di Jasaaqiqahmagelang,wordpress.com ,  Cateringdimagelang.wordpress.com.
Bila anda membutuhkan informasi lebih detail , silahkan hubungi kami di halaman kontak yang telah kami sediakan. Costumer Service kami senantiasa sepenuh hati melayani anda.
No HP: 08886414747 (FREEN) / 085642237020 (M3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar